-->
Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, 19 Mei 2013

Karakteristik Wanita yang di Idamkan Pria


 Tak ada satu pun pria yang tak ingin gagal dalam memilih pasangan, karena kesetiaan sangatlah penting. Hal ini mendorong pria lebih teliti menseleksi karakteristik seorang wanita ,ada beberapa sifat yang senantiasa di sukai bahkan di idam-idamkan oleh para lelaki. Berikut urutannya :
                                           1.       Mandiri, Tabah dan Mau Bekerja Keras

Pria sangat menginginkan wanita yang mandiri dan bekerja keras bahkan bisa memenuhi kebutuhan hidup dengan usahanya sendiri, namun tipe wanita seperti ini jarang kita jumpai.
                                                                       2.       Cerdas

 Seorang wanita yang cerdas punya berbagai cara agar membuat pria tidak merasa bosan ketika berada di dekatnya. Wanita seperti ini mempunyai wawasan yang luas di samping pengetahuannya tentang pakaian & trend, halinilah yang pria sukai.
                                                   3.       Sederhana dan Mampu berhemat

Seorang perempuan yang terbilang kaya namun sederhana tapi bukan mencerminkan pelit , itu menjadi nilai tambah.  Pria pun  tertarik, bukan sebagai pacar saja tapi siap ia nikahi.
                                                        4.       Dewasa dan Bijaksana

Sosok permpuan yang dewasa akan mampu memikat hati pria, di padu dengan kebijaksanan tak bisa terpungkiri hal ini menjadi titik balik ketertarikan seorang  pria.
                                      5.       Penyayang dan Perhatian

Pria menginginkan seorang wanita yang memperhatikannya dan memberikan cinta tanpa syarat. Wanita jenis ini merupakan tipe ideal bagi pria yang peka terhadap kehidupannya.
                                               6.       Wanita adalah Sang Pembakar Semangat

Ketika seorang pria terpuruk, ia membutuhkan wanita yang benar-benar membakar semangatnya dan memotivasinya agar mampu bangkit dan memberi perubahan.
  Tentunya banyak sekali hal yang sangat di harapkan dari sosok  wanita dan mampu menjadi pendamping hidup bagi pria . Tergantung dari kedua belah pihak.

0 komentar

Posting Komentar