-->
Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, 19 Mei 2013

5 Bagian Tubuh Perempuan yang di Sukai Pria

  Wanita memang mahluk yang begitu indah, tentunya kita sadari itu dan ada satu hal kenapa sorang pria merasa tertarik dengan wanita tak lain adalah bagian-bagian tubuhnya. Kita akan ungkap 5 bagian tubuh perempuan yang sangat di sukai pria, berikut urutannya :

                                                                          1. Bibir.

Jangan biarkan anggapan bibir besar itu seksi mengintimidasi Anda yang memiliki bibir kecil. Anda tak perlu mengkhawatirkannya. Anda tetap mampu memberikan ciuman hangat kepada pasangan, atau membisikkan kata-kata mesra yang membuatnya tergoda. Pria pun menyukainya, bukan karena ukuran bibir Anda.

                                                           2. Wajah tanpa make-up.

Perempuan kerap merasa tak percaya diri ketika ke luar rumah tanpa make-up. Padahal, kebanyakan pria menyukai wajah alami perempuan tanpa atau minim make-up.

                                                                    3.Payudara.

Apa pun ukuran payudara Anda, tampilah percaya diri. Anda tak harus melakukan implan payudara, atau melakukan operasi untuk mengurangi ukuran payudara yang cenderung besar, untuk tampil lebih menarik. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mensiasati bentuk payudara Anda. Gunakan push-up bra untuk payudara berukuran kecil, pakai lingerie seksi jelang tidur, buatlah diri Anda senyaman mungkin dengan apa pun ukuran payudara Anda dan pasangan pun akan merasa nyaman dengan Anda.

4. Bokong.

Singkirkan kekhawatiran Anda terhadap bokong yang menurut Anda terlalu besar atau berisi. Banyak pria yang menyukainya, Anda tak perlu mengeluhkannya. Tubuh pria tak berlekuk seperti perempuan, itulah sebabnya mereka menyukai tubuh perempuan yang unik. Mereka pun mudah terangsang olehnya. Tubuh yang menarik tak harus selalu kurus atau berukuran kecil.

5. Garis wajah.

Garis wajah dan keriput menjadi momok menakutkan bagi sebagian perempuan, dan mereka pun berupaya dengan berbagai cara untuk mengatasinya, membuat kulit wajah terlihat lebih kencang. Anda tak perlu merasa khawatir dengan masalah ini, karena pria pun tak terlalu suka dengan wajah kencang yang tak alami.


0 komentar

Posting Komentar