-->
Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 17 Mei 2013

7 Perempuan dengan Senyuman Termanis


   Wanita memang mahluk  yang paling indah dan di takdirkan menjadi pasangan kita, “untuk  kaum lelaki”. Banyak hal yang kita sukai dari wanita bahkan menjadi daya tarik tersendiri, ada satu hal yang selama ini tersirat di pikiran saya yaitu senyuman termanis wanita. Beruntung sekali Lelaki memiliki Gadis dengan senyumannya yang menawan.
Disini saya akan memposting Senyuman wanita yang menurut saya paling manis. Mungkin bagi kalian juga.
                                                         7. KATE MIDDLETON


  Wanita yang saat ini menjadi Putri dari Inggris raya serta Istri dari pangeran Williams yang bergelar duchess of cambridge. Kate Middleton memiliki senyuman yang memancarkan kesahajaan dirinya sebagai seorang putri, dengan penampilan sederhana yang sangat modis, dan cerita hidup bagaikan cinderella yang menemukan pangeran tampannya seakan memberikan nuansa lain yang sangat sejuk dari senyuman sang putri.
                                                         6. SANDRA DEWI
  

Artis wanita asal Indonesia ini masuk kedalam peringkat ke-enam dalam 7 wanita dengan senyum terindah bukan tanpa alasan. Bila anda benar-benar jeli dalam melihat setiap senyuman tidak hanya berdasarkan kepada tingkat popularitas maka anda akan melihat senyum Sandra dewi sebagai senyum yang penuh kesejukkan, dan sifat keibuan.
                                                             5. EMMA WATSON


 Sosok Emma yang dikenal lewat serial Harry Potter ini Saya  daulat sebagai pemilik senyum indah pada posisi kelima, alasannya adalah selain memiliki senyum yang tajam, senyum Emma juga memancarkan keteguhan, tekat, kecantikan, keberanian, dan sisi lain seorang wanita yaitu sisi mereka yang senang mengekplorasi diri, dan tentangan.
                                                        4. RAHMI NURLINA


Rahmi mulai dikenal banyak orang saat ia berperan dalam film KCB, lalu kini ia juga membintangi sebuah sinetron yang cukup terkenal di Indonesia, tak di ragukan senyumannya. Dengan paras yang anggun  dia memancarkan aura yang positif dalam senyumannya serta melambangkan keramahtamahan.
                                                                3. ARIEL LIN



Lewat senyuman nya ia seperti membawa aroma keceriaan, dan ketulusan mencintai sebab ia menjadi urutan ketiga dalam daftar ini.

                                                                   2. JUNG SO MIN


Keceriaan, ke anggunaan, dan kesetiaan diwarisi dalam senyuman nan elok itu di tambah matanya yang sipit ia mampu menghipnotis lelaki, ini alasaan yang saya terapkan kepada jung so agar menjadi peringkat ke 2.

                                                            1.SHILVIA NOVIAWAN

Ini lah pemilik senyuman terindah saya kategorikan kepada pacar saya sendiri, hehe dia terlihat ceria dan tulus saat tersenyum, serasa membawa keselarasaan dalam dunia. Sangat bersukur bisa menjadi orang yang selalu di hadiahi senyumannya.


0 komentar

Posting Komentar