-->
Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 27 Mei 2013

Cara Ampuh Saat Mengatasi Rindu Terhadap Kekasih



  Apa arti rindu itu??, RINDU tak lain adalah rasa sangat ingin terhadap sesuatu atau keinginan untuk bertemu entah itu pacar atau kampung halaman kita sendiri. Jarak sebenarnya bukanlah permasalahan bagi sebagian besar pria.
Walaupun seperti itu sebaiknya Anda harus segera mengatasi rindu tersebut. Nah, berikut ini ada beberapa cara ampuh yang biasa dilakukan pria saat rindu dengan kekasihnya:
                                                                  1.Menelpon

Ini adalah sebuah sifat yang sangat universal sekali. Intinya, komunikasi berperan penting bagi sebagian besar pasangan, baik itu Long Distance Relationship ataupun faktor tempat tinggal yang terbilang jauh. Dengan melakukan komunikasi lewat telepon, pasangan diharapkan bisa mengobati rasa rindu tersebut.
                                                            2.Berkirim Foto

Di zaman yang sudah canggih ini, semua bisa dilakukan dengan cara komunikasi. Jika suara saja kurang cukup, sebaiknya Anda mulai bertukar foto saat itu juga. Hal ini dipercaya bisa mengobati rasa rindu Anda, sekaligus menghilangkan rasa khawatir kepadanya.
                                                                        3.Webcam

Untuk poin ketiga, ini adalah teknologi yang sangat ampuh mengatasi rasa rindu Anda padanya. Denganwebcam, Anda dan ia bisa saling berhadapan langsung dan berkomunikasi tanpa batas. Dengan begitu rasa rindu pun akan terobati.
                                                                        4.Flirting

Yup, tak ada salahnya untuk melakukan komunikasi dengan memulai pembicaraan yang sedikit nakal dengannya. Anggap saja, Anda dan pasangan memang sedang berada di tempat yang sama dan saling berbagi kemesraan. Flirting dipercaya paling ampuh mengobati rindu terhadap pasangan Anda.

  Segala cara pun dilakukan, mulai dari menerapkan janjian kencan setiap seminggu sekali ataupun dua minggu sekali, mudah-mudahan rasa rindu yang tertanam ini positif, bukan beralih pada hal yang negatif. Semoga cara di atas bisa benar-benar kita manfaatkan untuk mengatasi rasa rindu.


0 komentar

Posting Komentar