-->
Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 27 Mei 2013

4 Tips Agar Pacar Merindukan Kita

 
  Jalinan asmara yang telah lama terbina terkadang menjadikan hubungan terasa hambar. Si dia pun terlihat tidak pernah lagi merindukan Anda, wah apa mungkin pacar anda tipe orang yang tak gampang rindu?
Padahal, rindu menjadi bumbu dalam hubungan asmara loh. Setiap pria pasti merasa senang saat mengetahui kekasihnya merindukannya. Itu menandakan bahwa sang kekasih masih mencintai pasangannya. Mau pasangan kita selalu rindu dan mungkin tambah tergila-gila kepada anda? Berikut cara yang bisa di jadikan panduan :
                                                        1. Memberikan Dia Kebebasan

Hampir setiap hari bertemu tentu saja membuat wanita tidak merindukan Anda. Untuk itu jangan memaksanya untuk terus-terusan bertemu. Berikan dia kebebasan agar dia melakukan hal-hal yang disukainya. Mempunyai 'ruang' antara Anda dan kekasih bisa membuat si dia merindukan Anda.

                                         2. Akhiri Pembicaraan Sebelum Ia Menginginkannya

Akhiri perbincangan Anda ditelepon sebelum ia menginginkannya. Hal itu membuat si dia makin rindu dan akan menjadi lebih sering menelepon, tentunya kita pastikan dulu apakah hal yang di bicarakannya itu penting atau tidak.

                                                    3. Menolak Ajakan Kencan Mendadak

Ini cara untuk membuat si dia semakin merindukan Anda, sekaligus membuatnya lebih menghargai Anda. Dengan begitu si dia akan menganggap kita lebih penting.

                                          4. Tetap Pergi Meski Dia Tidak Mau Menemani

Anda sangat ingin pergi Hiking,ke cafe atau museum, namun si dia menolak menemani Anda. Tetaplah pergi tanpanya. Pergi sendiri atau bersama teman, akan menunjukkan bahwa Anda pria yang tidak bergantung padanya. Dengan begini, si dia akan merubah sikapnya dan menjadi lebih antusias untuk memenuhi kegiatan yang Anda suka untuk bisa dilakuakn bersama. Anda pun jadi menyadari, bahwa tidak terlalu membutuhkannya dan minimalisir sikap manja kepadanya. Kunci agar kekasih merindukan Anda adalah dengan tidak takut melakukan banyak hal tanpanya.

     Nah itu sedikit ulasannya……. INGAT CINTAI SESEORANG ITU KARENA TUHAN!!!!!!

0 komentar

Posting Komentar