-->
Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 06 Juni 2013

8 Momen, Saat Wanita Terlihat Sexy

  Tentu wajar bila wanita sepantasnya di  jadikan  mahluk audiotorial, karena pria bisa melihat wanita dan langsung tergila- gila. Maka dari itu lelaki selalu melancarkan kata-kata manisnya / gombalan untuk menyenangkan hati wanita. Di sisi lain, wanita menggunakan make-up untuk menunjang penampilannya agar tampak cantik di depan pria.
Beberapa momen di bawah ini ternyata bisa menjadi daya pikat wanita di mata pria. Bagaimana bisa ?? tanyakan pada diri sendiri ketika kita melihat sosok wanita yang anggun lalu melakukan hal seperti ini :

                                                     1. Sedang Menyibakan Rambut.

Rambut panjang maupun pendek Akan terlihat sexy, terlebih ketika rambutnya tertiup angin sehingga menutupi wajah. Hingga membuat ia menyibakan rambut yang menutupi wajahnya, momen ini membuat pria meleleh bagai di film-film.

                                                              2. Menguncir Rambut .

Momen unik ini, mengkiaskan wanita yang tampak natural, sampai pria harus tersenyum karena melihat ekspresi wajah yang begitu polos.

3. Menggerakkan Mata Perlahan.


Mata wanita yang bersinar dan nampak melankolis, membuat pria bisa hanyut di dalamnya. Wanita yang sedang menggerakkan matanya memiliki daya sensual tersendiri pada saat momen tertentu. Misalnya, pada saat Anda bersenda gurau dengan Wanita, lalu ekpresi gesturenya menyipitkan mata atau membelalakkan mata, maupun mengarahkan mata ke samping atas seperti sedang berpikir, hal ini yang pria sukai tampak elok di lihat.

                                                 4. Menggigit atau Membasahi Bibir.

Momen wanita menggigit ataupun membasahi bibirnya tanpa rekayasa, hal itu menggemaskan pria. Misalnya, ketika wanita sedang berpikir, sambil menghadap komputer mengerjakan tugas kantor, kemudian gerakan alamiahnya yang nampak adalah menggigit bibir / membasahi bibir, WoW.… begitu sexy .

                                             5. Tersenyum dan Saling Memandang.
    
Menurut penelitian di Universitas Scotland, pada saat wanita tersenyum tulus sambil memandang mata seorang pria, wajah wanita akan terlihat dua kali lipat lebih menarik dibandingkan saat wanita memandang pria tanpa senyuman. Pandangan mata penuh arti yang wanita sampaikan menjadi penyampai pesan yang efektif. Anda harus tahu bahwa pada saat Kita ‘menerima pesan’dari wanita, jantung pun berdegup lebih kencang…

                           6. Mengeringkan wajah yang berkeringat setelah berolahraga.
 
Memiliki hobi berolahraga itu sangat baik. Wanita yang memiliki hobi tersebut bisa menambah daya tariknya. Karena ketika wanita  berkeringat lalu mengeringkan wajah dengan handuk atau tangan setelah berolahraga, terlihat sensual di mata pria.

                               7. Berjalan Anggun Menggunakan High Heels.
 
Wanita yang berjalan dengan anggun dan tidak kikuk ketika menggunakan high heels memancarkan daya pesona tersendiri di mata lelaki.

                                                          8.Tertawa Lembut .

Pria menyukai wanita yang dapat mengendalikan attitude-nya termasuk cara tertawanya. Bukan tertawa dibuat-buat, tapi terkendali.

Itulah beberapa momen yang sangat indah di mata pria, tak ada salahnya bila wanita melakukan hal itu. 





0 komentar

Posting Komentar