-->
Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 03 Juni 2013

6 Rahasia yang Sering di Sembunyikan Wanita

Lagi-lagi perempuan, mahluk yang satu ini tak henti-hentinya memberikan sensasi di sepanjang hidup ( bagi kaum lelaki ). Dia berlomba untuk jadi nomor 1 seantero jagad pernhkah terbesit tentang rahasia yang ia miliki, apapun itu merekalah pasangan yang telah di takdirkan untuk kita.
Wanita itu merahasiakan hal seperti ini :
                                                           
                                                               1.Rasa cemburunya

Mereka mungkin menyangkal tetapi kenyataannya adalah mereka makhluk yang sangat pencemburu, bahkan di saat pacarnya mengobrol dengan wanita lain atau hanya sekedar teman. Sikapnya berubah derastis seolah-olah Gunung Api yang siap meletus kapan saja.
                                                 
                                                  2.Pikirannya  “Hanya dia sang Ratu”

Setiap perempuan memiliki kerangka pikiran ini, tidak peduli berapa banyak mereka mencoba untuk menyangkalnya. Hampir semua perempuan ingin merasa sebagai satu-satunya ratu tercantik di jagat raya ini dan tak bisa dibandingkan dengan siapapun berharap semua orang memperlakukannya seperti itu.

                                                                   3.Kebohongannya

Mereka ke mall hanya sekedar nongkrong . Tapi ada aja yang mereka beli dan mereka pikir itu lucu walaupun mungkin mahal. Mereka juga mencoba untuk menyembunyikan atau berbohong tentang harga, mengatakan itu barang  murah . Atau mereka bilang mumpung lagi diskon.

                                                                4.Penggosip

Jangan pernah membicarakan rahasia kita pada wanita. Hampir semua perempuan pasti membicarakan hal yang ia ketahui  entah beberapa , bahkan semua rahasia… Mereka cenderung untuk berbagi rahasia mereka, sambil pegang es krim dan tertawa lepas.
                                         
                                                          5.Sikap Mengkeritiknya

Jika kamu pikir itu hanya sekedar mitos, coba pikirkan lagi. Ternyata perempuan selalu menilai lelaki dari sepatunya ( penampilan ). Jadi usahakanlah untuk selalu memakai sepatu yang bersih.
                                   
                                                         6.Kekuatan Instingnya

Wanita punya naluri tajam yang terhubung dengan sistem emosinya dan benar-benar menunjukan tanda peringatan ketika pacarnya selingkuh. Tak  peduli seberapa pintar kamu memainkan peran akhirnya kelakuan lelaki yang selingkuh akan dapat terdeteksi.


0 komentar

Posting Komentar