-->
Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 16 Mei 2013

Wanita Sexy di Berbagai Benua


1. Angel Melaku ( Benua Afrika )
 Angel Melaku alias Angel Lola Luv atau Lola Luv (lahir Melaku S. Fershgenet) adalah model keturunan Ethiopia dan Eritrea yang telah sering ditampilkan di majalah perkotaan. Dia muncul di fashion show BET ini Rip Runway dan memenangkan Vixen Video mereka of the Year. Pada April 2007, ia muncul di sampul "Black Men" Majalah dan diberi nama, The New "GADIS IT" untuk tahun 2007.
 2.Leah Dizon ( Benua Asia )
 24 september 1986
Tinggi : 168 cm
berat : 50 kg
rambut : cokelat
mata : cokelat bening. berdarah China, Filiphina dan Prancis ini sebenarnya tidak punya darah jepang,, ibunya adalah keturunan prancis amerika, dan ayahnya adalah keturunan filipin china.
3.Scarlett Johansson ( Benua Amerika )
Johansson dilahirkan di New York City. Bapaknya, Karsten Johansson, adalah seorang arsitek yang kelahiran orang Denmark, dan kakek dari pihak ayahnya, Ejner Johansson, screenwriter dan direktur (Scarlett Johansson mengadakan kewarganegaraan Denmark). Ibunya, Melanie Sloan, produsen, datang dari Ashkenazi Jewish keluarga dari Bronx. Orang-tua Johansson bertemu di Denmark, di mana ibunya tinggal bersama nenek dari pihak ibu Johansson, Dorothy, seorang mantan pemegang buku dan guru.

4.Alyce Crawford ( Benua Australia )
Alyce Crawford (22 tahun), salah satu peserta Austarlia’s Next Top Model ini juga sempat dipacari oleh Leonardo. Mereka bertemu di Sydney hotspot, Beach Haus, yang merupakan salah satu tempat favorit hangout Leonardo. Saat itu ia juga mengaku menyukai model lain, yang berusia 21 tahun, Kendal Schuler.
 5.Rosie Huntington- Whiteley ( Benua Eropa )
 Nama asli : Rosie Alice Huntington-Whiteley
Tanggal lahir : 18 April 1987
Lahir di : Devon, Inggris, UK
Zodiac : Aries
Terkenal sejak menjadi model Victoria's Secret Angel (2010)


  

1.
2.
3.

4.

5.



0 komentar

Posting Komentar